Senin, 31 Oktober 2011

Manusia Tak Berguna

                   Andai kau bisa mengerti perasaan yang selama ini ku pendam, 
               mungkin hidup yang ku alami takan seperti ini...  Lelah,, dalam menjalani hidup.........
               entah harus bagai mana aku sekarang,, aku merasa aku tak pernah berguna .. bagi 
               orang2 di sekitarku..
                  Saat ini aku hanya butuh dirimu untuk mnmani rasa letih yg kurasa dalam hidup
               .. karna aku merasa hanya denganmu aku akan menemukan rasa bahagia yg hilang,,,
               heii,, aku lelah dengan smua ini... oh Tuhan beri aku ptunjuk,, agarku tak trjrumus
               klmbah dosa,, Tuhan brikan blas kasihMu padaku,, brikan dia untuku,,
               jngan biarkan dia memilih kekasih'y,, karna aku akan mati karna itu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar